Notification

×

Iklan


Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Audiensi PPPB di Gedung DPRD

9 November 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T09:56:29Z


 Ciamis, patroli88investigasi.com - Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan audiensi dari paguyuban petani Pamarican Bersatu (PPPB) di Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (09/11/2022).

Audiensi ini diikuti oleh puluhan anggota PPPB. Mereka disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Ciamis H. Nanang Permana dan dihadiri langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan Perwakilan BPN Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., MT., menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi dengan cara yang elegan. Yaitu duduk bersama untuk mencari solusi.


"Kami harap semua pihak agar mencari solusi permasalahan dengan situasi yang dingin dan sesuai aturan," kata Kapolres Ciamis.

Kapolres Ciamis menuturkan, audiensi ini berjalan aman dan lancar. Semua massa yang tergabung dalam PPPB menyampaikan aspirasinya dengan damai dan kondusif.

Hasil audiensi menyatakan bahwa DPRD Kabupaten Ciamis telah menerima semua aspirasi masyarakat dan akan menindaklanjuti permasalahan tersebut bersama Pemda Kabupaten Ciamis dengan melakukan kajian lapangan.

HUMAS 

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update