Notification

×

Iklan


Polisi Peduli Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu di Wilkum Polsek Ciwaru

1 November 2022 | Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T00:47:51Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Kapolsek Ciwaru AKP H. Moch Riffianto melaui anggotanya Aipda Ramdan (Kanit Binmas), Brigpol Yogi (Bareskrim), Briptu l Komang Tangkas (Bhabinkamtibmas),  melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama. Kegiatan kali ini berupa membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan lansia di wilayah Desa Segong Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (31/10/2022).



Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek ke masing-masing warga yang membutuhkan. Secara door to door bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta lansia di desa Segong.

Kapolsek Ciwaru AKP H. Moch Riffianto saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan arahan pimpinan Polri harus bermanfaat untuk masyarakat.

"Berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu dan lansia merupakan upaya Polri untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ditempat bertugas masing-masing. Semoga bantuan ini bermnfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi mereka," kata Kapolsek.

Kapolsek Ciwaru  berharap kegiatan ini bisa mengundang para dermawan dan agnia agar untuk ikut peduli terhadap sesama. "Semoga ini bisa memotivasi orang lain para agnia untuk bisa saling peduli sesama kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup Kapolsek AKP H. Moch Riffianto.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update