Notification

×

Iklan


Polisi di Kuningan Gelar Salat Jum'at dan Salat Gaib Berjamaah di Lokasi 4 Masjid

26 November 2022 | Sabtu, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T07:16:06Z



Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Anggota Polsek kadugede menggelar ibadah Salat Jum'at berjamaah yang dilanjuti dengan Salat Gaib di beberapa Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek kadugede diantaranya yaitu di Masjid An-Nur desa Babatan, Masjid Jami Nurul Iman desa Nangka, Masjid Jami Al-hidayah desa Nusaherang dan di Masjid Jami Al-Ikhlas desa Windusari kecamatan kadugede dan Nusaherang, Jum'at 25 Nopember 2022, untuk mendoakan seluruh korban gempa bumi di wilayah kabupaten Cianjur.



Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi melalui Kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal mengemukakan kepada Awak Media, bahwa kegiatan Salat Jum'at dan Salat Gaib berjamaah tersebut dilakukan oleh tim gabungan dan warga untuk beribadah bersama di Mesjid yang ada di wilayah binaannya." kata Dhany.

Lanjut kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal beserta anggotanya Aiptu Pitono, Aipda Ade Syarifudin dan Bripka Dudy Apriyadi menjelaskan, Bahwa lokasi Salat Jumat dan Salat Gaib berjamaah itu dilaksanakan di beberapa Masjid," ungkapnya.

"Kita harus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kesabaran saat ditimpa musibah dan supaya hati kita tetap teguh dan bersabar," tutur Kapolsek kepada Wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, menurut Kapolsek, puluhan personil juga melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah masjid yang ada di wilayah binaannya  agar bisa digunakan untuk Salat Jumat dan Salat Gaib berjamaah bersama warga. Ini juga salah satu kegiatan kami untuk bantu warga beribadah," pungkas Kapolsek.

*supri*

×
Berita Terbaru Update