Notification

×

Iklan


PENUNDAN JADWAL PELANTIKAN DPC SEKBER IPJT KABUPATEN BANYUMAS

10 November 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:18:43Z


Banyumas,Patroli88investigasi.com Sekretaris Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (lPJT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas, ditunda hingga 3 Desember 2022 mendatang, tidak sesuai yang dijadwalkan.pada tanggal 12 November 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Calon Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas Aris Sutijono Terpilih di kantornya di Desa Wlahar Wetan, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Kamis (10/11). 

"Pelantikan Seber IPJT DPC Kabupaten Banyumas sementara ditunda karena alami kendala teknis, rencana pelantikan semula dijadwalkan pada tanggal 12 Nopember 2022, akan tetapi karena kendala tekhnis akan dilakasanakan pada tanggal 3 Desember 2022 mendatang," katanya.

Dia juga menyampaikan, beribu - ribu maaf kepada para pihak atas penundaan Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Sekber IPJT DPC Banyumas yang rencana awal kami selenggerakan pada tanggal 12 Nopember 2022.

"Kepada semua pihak dengan adanya penundaan pelantikan pada tanggal 3 Desember 2022 akan  memakluminya, semoga dengan penundaan ini kegiatan lebih optimal dan sukses," jelasnya.

Sementara itu, Saelan salah satu pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas, Kepala Bidang Kaderisasi menyampaikan, kami sangat memaklumi atas ditundanya pelantikan Sekber lPJT DPC Kabupaten Banyumas.

"Kami berharap dengan ditundanya pelantikan Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas, kepada seluruh jajaran pengurus tetap semangat, tidak kendor, sambil menyikapi apa yang menjadi kendala," tutupnya.

Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas "JAYA...JAYA...JAYA"

Sigit Purnomo patroli 88 investigasi com

×
Berita Terbaru Update