Notification

×

Iklan


PEDULI Pemulihan Kesehatan, JPZIS BERES dan UPZISNU Kedungbanteng, Bantu Warga Paska Musibah Tersengat Listrik

8 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T14:06:30Z


Patroli88investigasi.com

JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat Banyumas bersinergi dengan UPZISNU Ranting NU Desa Dawuhan Wetan, PRNU, beserta banom lembaga NU, didampingi Camat Kedungbanteng, Kades Dawuhan Wetan, Ketua RT dan RW Setempat, bersama-sama berkunjung bersilaturrahmi ke rumah Rudi Usmanto di Desa Dawuhan Wetan Kec Kedungbanteng Kab Banyumas, Selasa (08/11/2022).

Kunjungan dilakukan dalam rangka Silaturrahmi dan mengantarkan bantuan sembako dan tambahan dana untuk support biaya medis pemulihan kesehatan Rudi Usmanto, merupakan kepala keluarga dan tumpuhan keluarga yang mengalami musibah tersengat aliran listrik (banyumasanya kestruk listrik), pada saat bekerja dan harus menjalani perawatan medis secara khusus karena sebagian besar kulit tubuhnya mengelupas, musibah terjadi pada tanggal 22 Oktober 2022 bertepatan Hari Santri Nasional.



Plt Ketua JPZIS BERES didampingi Sekretaris, Bendahara, dan beberapa Petugas Lapangan, Daryanto, dalam sambutanya menyampaikan ucapatan terima kasih kepada Imam Mudasir selaku aktifis NU, juga pengurus UPZISNU ranting Dawuhan Wetan yang telah berkenan gendu-gendu rasa dan menggandeng kami, untuk bisa ikut membantu warganya yang saat ini sedang dalam masa pemulihan kesehatan paska musibah tersengat aliran listrik. Ucap Daryanto.

Semua sumber dana yang untuk pembelian sembaqo dan uang tunai, murni berasal tasaruf uang koin Sedekahnya warga masyarakat setiap pagi hari dengan dimasukan kedalam kaleng Koin NU, baik itu yang dikelola oleh JPZIS BERES Purwokerto Barat maupun UPZIS NU Dawuhan Wetan Kec Kedungbanteng. imbuh Daryanto

Camat Kedungbanteng, Ir. Sutarno, M.Si, dalam sambutanya didampingi Kades Dawuhan Wetan, Drs. H. Susmoro, Msi, dan juga orang tuan kandung Rudi Usmanto dan istri korban, menyampaikan sangat menapresiasi Silaturrahmi sore ini, ucapan terima kasih kepada semua munfiq donatur Sedekah Koin NU yang dikelola oleh JPZIS NU Care-LAZISNU BERES dan juga yang dikelola oleh UPZIS NU Desa Dawuhan Wetan dan semua yang hadir saat ini sebagai pejuang sosial kemanusiaan dengan membantu penghantaran semua bantuan sore hari ini, ucap Camat

Selanjutnya, Camat Kedungbanteng, Ir. Sutarno, M.Si, dengan sangat semangat mengajak segenap Pengurus UPZISNU dan seluruh Komponen NU Dawuhan Wetan khususnya dan NU Se-Kec Kedungbanteng umumnya, untuk terus bersinergi bersama Forkopimcam Kedungbanteng terkait dengan Gerakan Sedekah Koin NU, kita sudah melihat langsung, mendenggarkan penjelasan JPZIS BERES, maka kita semua bisa belajar dan meneladani semangatnya Tim JPZIS BERES juga sangat peduli kepada warga Dawuhan Wetan, imbuh Camat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas semua kebaikan dari Tim UPZISNU, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser Keluarga besar NU Ranting Dawuhan Wetan, RW, RT, Semua Warga, Kades, Dawis, PKK dan khususnya JPZIS BERES Purwokerto Barat, dengan semangatnya bersilaturrahmi dan memfasilitasi penghantaran semua bantuan ini, yang telah diterima langsung oleh Rudi bergantian dengan Orangtuanya disaksikan semua yang hadir, dan orang tua Rudi, kami selaku kades mengiringi doa, semoga semua Sedekahnya diterima dan  mendapatkan Ridlo Allah Swt,” imbuh Kades Dawuhan Wetan.

“Semoga ke depan kita bisa terus bersinergi, dan kita doakan saudara kita Rudi Usmanto cepat sehat wal'afiat, bisa kembali bekerja seperti biasa untuk mengais rejeki dari Allah Swt, guna memenuhi kebutuhan biaya kehidupan anggota keluarga dan orangtuanya,” harapan Imam Mudasir mewakili Keluarga penerima bantuan.

Kepada JPZIS BERES Purwokerto Barat, Kami Juga mewakili dari UPZISNU, Pengurus Ranting NU beserta Banom NU, Lembaga NU, RT dan RW, mengucapkan terimakasih atas silaturrahminya, dan bantuanya untuk warga kami,semoga setiap langkah tim JPZIS BERES tercatat sebagai amal kemuliaan dan amal ibadah kita semua, Aamiin. Pungkas Imam Mudasir,

(Shlh)



×
Berita Terbaru Update