Notification

×

Iklan


PC LAZISNU Banyumas Dukung dan sukseskan Penyelenggaraan Turnamen bola voli Ansor Banser

12 November 2022 | Sabtu, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T02:20:35Z


Patroli88investigasi.com

Pimpinan Cabang Lembaga Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kab Banyumas mendukung suksesnya Tim PAC GP Ansor - Banser Kec Purwokerto Barat yang akan mengikuti kegiatan Turnamen Bola Voli PC GP Ansor Kab Banyumas. Dukungan berupa pemberian bantuan operasional dana  kegiatan senilai Rp.1.500.000 (Satu juta lima ratus rupiah).

Penyerahan bantuan dari PC LAZISNU Kab Banyumas, diwakili oleh Plt Ketua  didampingi Sekretaris JPZIS BERES, Daryanto, Asron dan bantuan diterima oleh Ketua  dan satu anggota PAC GP Ansor Kec Purwokerto Barat, Manan Hidayat dan Hasyim, bertempat di rumah Plt Ketua JPZIS BERES di wilayah Kelurahan Rejasari Kec Purwokerto Barat, Jum'at Malam (11/11/2022) Pukul 22:00 Wib

Aqad penyerahan disampaikan oleh Daryanto, diawali dengan Membaca Basmallah, saya serahkan bantuan ini semoga bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan maksud dan permohonan dari PAC GP Ansor Kec Purwokerto Barat bantuan disampaikan oleh PC LAZISNU Kab Banyumas, dan Semoga Ridlo Allah Swt menyertainya. Ucap Daryanto.


Ketua PAC GP Ansor Kec Purwokerto Barat, Manan Hidayat dalam sambutan penerimaan aqad bantuan, menyampaikan, saya terima bantuan ini dengan menguncap Hamdallah, Terima kasih kepada PC LAZISNU, dan Kepada JPZIS BERES, teriring doa semoga bantuan ini menjadi sedekahnya para munfiq, para donatur Sedekah Koin NU dan juga kepada semua pihak yang mengelolanya. Ucap Manan Hidayat.

Dana bantuan tersebut bersumber dari Sedekah Koin NU Perolehan dari JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat, Kepanjangan tangan dari PC LAZISNU Kab Banyumas. Pemanfaatannya menggunakan pos anggaran penguatan organisasi dan banom/lembaga NU.

"Turnamen Bola Voli PC GP Ansor Kab Banyumas diadakan dalam rangka menggali potensi altlit berprestasi dan menciptakan pribadi yang mantap, tangguh serta terwujudnya kualitas tim olah ragawan pemuda Ansor-Banser yang lebih baik, menjunjung tinggi sportifitas, militan terhadap NU dan NKRI," kata Ketua PAC GP Ansor Kec Purwokerto Barat, Manan Hidayat.

Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di GOR Satria Kota Purwokerto Kab Banyumas, pada hari Ahad, 13 November 2022 M, diikuti oleh semua tim bola voli PAC GP Ansor Se-Kab Banyumas.

Kami atas nama Ketua Pengurus dan Anggota GP Ansor Purwokerto Barat, atas semua perhatian dan bantuan dan dukuknganya, kami sampaikan banyak terima kasih. teriring doa Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki yang berkah untuk semua Munfiq Sedekah Koin dan Semua Pengurus NU Care-LAZISNU beserta anggota keluarganya, senantiasa sehat wal'afiat, aamiin. Imbuh Manan Hidayat.

"NU Care-LAZISNU Kab Banyumas bersama Kedua Kepanjangan tanganya, UPZISNU dan JPZIS BERES Purwokerto Barat, akan terus mendorong Ansor-Banser, dan semua Banom Lembaga NU yang ada di wilayah Purwokerto Barat untuk terus menerus bisa bersama-sama bersinergi dapat kolaborasi saling memberikan berkontribusi positif bagi antar pihak dan juga untuk masyarakat dan bangsa," kata Plt Ketua JPZIS BERES Purwokerto Barat.

(Shlh)



×
Berita Terbaru Update