Notification

×

Iklan


Pasca Tanah Longsor, Polisi dan TNI Bantu Evakuasi Barang - Barang Warga di Desa Jagasari

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T03:26:58Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka bersama Koramil Cikijing mengevakuasi barang barang warga yang rumahnya tertimpa tanah longsor yang berada di Blok Colom Lebak Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (6/11/2022) dini hari.

Diketahui, rumah warga yang tertimpa tanah longsor milik Bapak Dawi yang berada di Blok Colom Lebak Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.



" Penyebab longsor dikarenakan intensitas hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

"Rumah bapak Dawi akibat tanah longsor mengalami kerusakan dibagian dapur rumah dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya kerugian materiil",tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pihaknya bersama anggota Koramil mengevakuasi barang barang milik korban,"ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi pasca kejadian tanah longsor, serta melakukan himbauan kepada warga setempat agar tetap waspada tidak menutup kemungkinan kejadian tanah longsor kembali terjadi."ungkap AKP Romdani.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update