Notification

×

Iklan


Optimalkan Program Quick Wins Presisi, Polsek Kedokanbunder Rutin Sambang Warga

8 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T13:45:34Z


Indramayu,patroli88Investigasi.com- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang untuk mendengar masukan dan keluhan dari warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (7/11/22) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menjelaskan, Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari mulai tanggal 1 November sd 10 Desember 2022.

Program ke 4 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, kami terus perintahkan anggota untuk sungguh-sungguh menjalanakan Program Quick Wins Presisi tersebut.

“Kita mendukung sepenuhnya Program dari Bapak Kapolri untuk memudahkan masyarakat dalam pelaporan baik administrasi, permasalahan secara pribadi ,individual maupun kelompok sehingga kita juga bisa mendeteksi dini,menangani dengan cepat dan tanggap,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (8/11/22).

Untuk memudahkan masyarakat, lanjut Iptu Nandang, pihaknya juga membagikan nomor layanan kepolisian melalui Via Watsaap nomor angota maupun no Kapolsek sendiri.

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.

(Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update