Notification

×

Iklan


Melalui Program NGUCUR, Kapolsek Cantigi Tampung Laporan, Pengaduan dan Saran Dari Masyarakat

7 November 2022 | Senin, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T12:42:07Z


Indramayu, patroli88Investigasi.com- Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Ian Hernawan, S.H., M.A.P., didampingi Kasi Trantib Kecamatan Cantigi, Sopadi gelar acara ngopi bareng warga, di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/11/22) malam.

Acara ngopi bareng warga merupakan program kerja Kapolsek Cantigi untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan warga.

“Ini program NGUCUR ( Ngobrol Lan Curhat ) bareng Kapolsek Cantigi,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, Minggu (6/11/22).

Acara ngopi bareng itu dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas, Polsek Cantigi untuk menjaga Harkamtibmas.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk membangun kembali citra Polri di Wilayah Hukum Polsek Cantigi umumnya Polres Indramayu Polda Jabar.

Diungkapkan Kapolsek, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cantigi ngobrol ( silahturahmi ) bareng warga sambil menikmati kopi untuk menampung laporan/pengaduan dan saran dari Masyarakat.

Kapolsek juga mengimbau, untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing masing dari gangguan kamtibmas, agar siskamling agar tetap kembali dihidupkan.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada dimasyarakat terkait Kamtibmas sehingga nanti kedepannya dapat ditindak lanjuti dengan baik,” tandasnya.

(Teja, S. Spb)


×
Berita Terbaru Update