Notification

×

Iklan


Koramil Sambi Datangi SMK 1 Sambi Gelorakan Wasbang

23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T04:22:04Z


Boyolali , patroli88investigasi.com – Batituud Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Peltu Yani bersama 3 ( Tiga ) Babinsa memberi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SMK N I Sambi Jl. Sambi-papringan Km. 3 Desa Catur Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 21/11/22)

Dalam kegiatan tersebut Batuud Peltu Yani mengatakan, pentingnya para generasi muda dalam hal ini siswa-siswi memiliki wawasan kebangsaan sehinggalah dapat mengerti dan memahami tentang nilai-nilai sejarah Bangsa Indonesia dalam merebut maupun mengisi kemerdekaan.

Dikatakan, sebagai seorang Aparat teritorial yang melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, berbagai kegiatan akan terus dilakukan,“Salah satunya yang kami lakukan ikut membantu mengajar seperti yang saya lakukan saat ini mengajar wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMK” ucap Peltu Yani

Dengan memiliki wawasan kebangsaan yang lebih, maka ia berharap kepada para siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa dapat meningkatkan jiwa nasionalisme serta menumbuhkan rasa cintanya terhadap tanah air.

Sementara itu, Salah satu guru SMK I Sambi Bapak Siswanto mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak TNI khusunya Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali yang telah meluangkan waktunya untuk membantu mengajar wawasan kebangsaan di sekolah.

“Dengan hadirnya para TNI khusunya Babinsa yang ikut membantu mengajar seperti ini kami dari pihak sekolah benar-benar merasa terbantu dan sangat berterima kasih,”ucapnya.

(Agus Kemplu)


×
Berita Terbaru Update