Notification

×

Iklan


Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H., Pimpin Patroli Malam Minggu*

14 November 2022 | Senin, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T06:00:32Z


Indramayu,patroli88Investigasi.com- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H., menggelar Patroli Strong Point Wiralodra antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas, di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (12/11/22) Malam.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personel Polsek Sliyeg untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan menelusuri daerah yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal, sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

"Hal itu juga berfungsi membatasi ruang gerak para pelaku kriminal yang sewaktu-waktu dapat beraksi jika ada kesempatan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (13/11/22).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggota menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan himbauan Kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar tetap hati-hati dan waspada serta memberikan nomor layanan Kepolisian Sektor Sliyeg apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana segera melaporkannya. Pungkas Iptu Sutrisno.

(Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update