Notification

×

Iklan


Kapolsek Sindang Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia

11 November 2022 | Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:52:22Z

 


Indramayu,patroli88Investigasi.com - Kapolsek Sindang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sindang, Ny. Aas Saefullah dan sejumlah personel mengunjungi Bapak Rachmat anggota Legiun Veteran Republik Indonesia, bertempat di Perum PEPABRI Jl. Cempaka Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (11/11/22) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Kapolsek Sindang beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sindang menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa Bapak Rachmat dalam meraih kemerdekaan  Republik Indonesia.

Selain itu, Kapolsek Sindang beserta Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sindang juga memberikan talikasih berupa 1 Kotak paket sembako dari Kapolres Indramayu kepada Bapak Rachmat.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, kunjungannya ke kediaman Bapak Rachmat anggota Legiun Veteran Republik Indonesia itu dalam rangka peringatan hari Pahlawan ke 77 tahun 2022.

Menurutnya, selain menghormati para pahlawan yang telah gugur, kita pun harus menghargai para veteran dengan tujuan untuk memupuk kembali kecintaan kita terhadap NKRI, yang mana para pahlawan dan veteran telah mati-matian hingga bertaruh nyawa saat berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus harus menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga stabilitas keamanan dalam negeri,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (11/11/22). 


(Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update