Notification

×

Iklan


Kapolsek Losarang Galang Dana Peduli Gempa Cianjur di Acara Adat Sedekah Bumi

28 November 2022 | Senin, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T12:23:52Z




Indramayu,patroli88investigasi.com- Peduli gempa di Kabupaten Cianjur, Kapolsek Losarang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., bersama panitia adat sedekah bumi menggalang dana versi lelang, di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa duka mendalam terhadap saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur atas musibah gempa, tuturnya.

Dengan diiringi Sholawat Nabi Muhammad SAW, kami bersama panitia adat Sedekah Bumi Desa Puntang mengelilingi warga yang berada di sekitar Buyut Sukaraja.  

“Kami mengajak warga masyarakat untuk membantu Donasi secara Ikhlas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (28/11/22) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek pun mengajak warganya agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang Allah SWT limpahkan keberkahan dan perlindungan dan sebagai sesama saudara yang tertimpa bencana gempa.

“Mari kita tumbuhkan rasa kepedulian untuk membantu dan mendoakan agar saudara-saudara kita yang di Cianjur senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi Cobaan,” ujar Kompol H. Mashudi.

Dari penggalangan Dana tersebut, lanjut Kapolsek, terkumpul sebanyak Rp 1. 850. 000, selanjutnya oleh Kapolsek mendonasikan Rp 200.000 sehingga total terkumpul Rp 2.050.000. Jelas Kompol H. Mashudi.(Teja, S. Spb)

×
Berita Terbaru Update