Notification

×

Iklan


Kapolsek Lohebener dan Kanit Provos Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

15 November 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T03:10:46Z


Indramayu,patroli88Investigasi.com- Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu, Polda Jabar, Kompol H. Nurani, S.M bersama Kanit Provos, Aiptu Saryono, S.H., mengecek kerapian dan sikap tampang personelnya di Mako Polsek Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (14/11/22).

Satu persatu personel dicek kelengkapan sikap tampang, gampol, senpi, kartu senpi dan kartu identitas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar anggotanya selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polsek Lohbener menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek ditemukan rambut yang tidak rapih / potongan tidak sesuai ketentuan, kemudian yang bersangkutan di perintahkan untuk memotong rambutnya,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya menekankan terhadap seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako Polsek maupun kebersihan diri.

Menurut Kompol H. Nurani sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri sendiri.

Ia juga menuturkan, bahwa Kapolsek tidak pernah bosan untuk selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggotanya.

“Ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya pelanggaran,” jelas Kompol H. Nurani.

(Teja, S. Spb)


×
Berita Terbaru Update