Notification

×

Iklan


Kadis Porapar Kuningan Alergi Wartawan, Mengumpet Karena Proyek Pengembangan Obyek Wisata

10 November 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T14:19:44Z


Kuningan,Patroli88investigasi.com - Proyek pengembangan obyek wisata cipaniis, Kecamatan pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang didanai bantuan pemerintah pusat berceceran. Kadisporapar Toto Toharudin alergi terhadap wartawan, sulit ditemui yang pada gilirannya menjadi berita liar sejumlah wartawan.

Program pengembangan Obyek Wisata alam tersebut dinilai tidak transparan baik pagu anggaran maupun dari rekanan kerja yang melaksanakan. Hal ini lah yang membuat uring uringan antara Pejabat bertahta eselon dua ini dengan kalangan pers.

Seperti yang dialami penulis, kala itu berkunjung ke kantor Disporapar, jln Raya Ciloa, staf di bagian sekretaris menyebutkan bahwa pa Kadis sedang mengikuti acara di Makodim, "Bapa lagi acara di Kodim dan nantinya akan langsung ke Cipaniis," tutur salah seorang staf Sekprinya.

Kebetulan penulispun dapat undangan dari Kodim dalam hal dan waktu yang sama, namun di acara tetsebut tak nampak batang hidungnya Kadisporapar di Makodim, kemana saat itu?. Maksud penulis berkunjung kedisporapar hendak melakukan konfirmasi mengenai program pengebangan Obyek Wsata alam Cipaniis yang mendapat bantuan dana pemerintah pusat. Namun hingga berita ini di release, Kadisporapar tidak menampakan diri di kantornya.

(Maman Boom/Gusbur)

×
Berita Terbaru Update