Notification

×

Iklan


KABID HUMAS POLDA JABAR : WUJUD KEPEDULIAN, POLISI BAGI BAGI MAKANAN KEPADA PARA LANSIA

13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T01:45:33Z


Patroli88investigasi.com

Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosial berupa membagikan makanan kepada para lansia di Kecamatan Sukamantri. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di wilayah Desa Sukamantri, Kecamatan Sukamatri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara dan melibatkan sejumlah anggota Polsek Panjalu. Selain itu, Polsek Panjalu bersinergi dengan serta Kepala Desa Sukamantri.

Kapolsek Panjalu.Polres Ciamis Polda Jabar ptu Yaya Koswara mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan di wilayah masing-masing bertugas. Sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga.


"Bakti sosial ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat. Ini juga bagian dari tindak lanjut arahan pimpinan yang mana Polisi harus memberikan manfaat untuk masyarakat di tempat bertugas masing-masing," katanya.


"Semoga bantuan berupa makanan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya para lansia di Desa Sukamantri," ucap Iptu Yaya Koswara menambahkan.

Tidak hanya memberikan bantuan, kata Kapolsek, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Imbauan ini disampaikan dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan, serta dalam rangka pencegahan covid 19 agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehata," kata Iptu Yaya Koswara.

(Red,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update