Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Terjadi Aksi Pencurian Di SD Cihideung Ilir Ciampea Kabupaten Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

1 November 2022 | Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:55:47Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Aksi pencurian di SD Cihideung Ilir Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor terjadi pada pada Senin dinihari (31/10/2022)

Akibat aksi pencurian tersebut sejumlah barang elektronik milik sekolah pun raib di bawa oleh para pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap pelaku aksi pencurian di SD tersebut secepatnya dapat diamankan.

Dalam aksi pencurian tersebut terdapat hal aneh yang di lakukan oleh para pelaku pencurian, yang mana para pelaku mencorat coret dinding dan tembok rungan dengan tulisan diantaranya We are TOM, TOM Bogor , TOM Bogor gangster.

Terkait kasus tersebut pihak kepolisian dari Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabarpun bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar Kompol Beben Susanto S.H menjelaskan bahwa aksi pencurian yang terjadi pada Senin dinihari tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Para pelaku ini masuk ke dalam ruangan guru dengan memanjat tembok sekolah dan melakukan pengerusakan pintu dengan mencongkel pintu ruangan dan mencabut kabel CCTV Yanga dan di dalam ruangan.

Akibat aksi pencurian tersebut sejumlah barang yang ada di dalam sekolah seperti dua buah printer, dan dua buah infokus berhasil di bawa kabur para pelaku. 

Dari hasil gelar olah TKP berhasil diamankan barang bukti berupa sepasang sandal, dua buah spidol, tinta printer, tipex, termometer gun, satu buah sepasang  sepatu dan satu buah Potongan besi. Hingga saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar pun  masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pencurian tersebut, Ungkapnya.


Bandung 31 Oktober 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep) 



×
Berita Terbaru Update