Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Warga Kerjabakti Pengecoran Mushola

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T11:37:20Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Kerja bakti dilakukan diikuti kurang lebih 40 masyarakat warga desa Cihideunghilir kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan," kata Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir  Bripka Rudianto dalam keterangan tertulis  Minggu (06/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si mengatakan kerja bakti ini wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

"Disamping untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan, terlihat bahwa keberadaan  Polri ditengah tengah masyarakat selalu ada." 

Selain membantu kerja bakti, sebagai Bhabinkamtibmas desa Cihideunghilir juga menyampaikan arahan kamtibmas kepada masyarakat, agar tetap semangat dalam setiap kegiatan kerja bakti.

"Karena kegiatan semacam ini guna kepentingan kita bersama di kampung. Selain itu, agar warga juga harus lebih aktif dalam menjaga kamtibmas melalui piket ronda pos keamanan lingkungan yang telah di bentuk," ujarnya.

Pada momentum itu, Bripka Rudianto juga meminta warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu maupun berita-berita yang bersifat provokasi, SARA serta berita hoaks yang dapat memecahkan persatuan warga kampung.

"Jika ada persoalan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan segera lapor kepada pihak keamanan, tidak main hakim sendiri dan jaga selalu kerukunan umat beragama," tuturnya.

Bripka Rudianto mengatakan kerja bakti akan dilanjutkan kembali apabila material bangunan sudah disiapkan, karena sumber dana pembangunan Musholla hanya dari swadaya para jamaah dan bantuan dari dana kampung.


Bandung 6 Nopember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update