Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Pengobatan Oleh Tim Medis Yang Dilakukan Bid Dokkes Polda Jabar Kepada Para Korban Gempa Bumi Di Cianjur

25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T02:55:38Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Polda Jawa Barat menurunkan tim medis melalui Bid Dokkes Polda Jabar gencar melakukan pengobatan terhadap para korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Selasa (24/11/2022) 

Tim medis yang diterjunkan diharapkan mampu membantu menangani para korban secara cepat dikarenakan korban yang begitu banyak untuk segera ditangani.

Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar  dengan sigap mengunjungi posko -  posko pengungsian memeriksa para korban luka ringan maupun luka berat yang berada diposko pengungsian tetap terpantau kesehatannya hingga kondisinya benar -  benar pulih.

Kabid humas polda jabar Kombes Pol. IbrahimTompo, S.I.K., M.Si., mengatajan  tim medis selain melakukan evakuasi terhadap korban juga mengunjungi layanan kesehatan serta melakukan koordinasi dengan BPBD dan dinas kesehatan terkait. 

"Lalu melaksanakan kegiatan ke kantong - kantong pengungsian dan kunjungan layanan kesehatan, melakukan evaluasi pasien, berkoordinasi lanjutan ke BPBD dan Dinkes serta instansi terkait dalam rangka penanganan korban. " ucap Ibrahim Tompo.

Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar diharapkan mampu membantu mengevakuasi korban secara tepat dan tanggap.



Bandung 24 Nopember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update