Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Kondusifitas, Polisi Luncurkan Program Bebeja Ka Polres

3 November 2022 | Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T01:16:47Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  luncurkan program Bebeja Ka Polres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa program yang digulirkan pihak Kepolisian untuk mengantisipasi kecemasan masyarakat terhadap tindak kejahatan.

"Masyarakat dapat memberikan berita dan informasi kejadian terkait dengan situasi daerahnya." ujar Ibrahim Tompo.

Melalui program tersebut, masyarakat bisa memberikan informasi dan mengadukan berbagai hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas dengan berinteraksi secara langsung dengan personel Polri melalui call center 110, akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar (Instagram, Facebook, Twitter) hingga aplikasi pesan singkat WhatsApp di 082126054961

"Mulai hari ini, kami sudah melakukan penyebaran informasi terkait program yang kami usung dengan nama Bebeja Ka Polres, dimana masyarakat dapat memberikan berita dan informasi kejadian terkait dengan situasi daerahnya yang ditemui oleh masyarakat langsung kepada operator dari Polres, baik melalui akun medsos kami maupun nomor WhatsApp yang sudah kami sebarkan melalui flyer tersebut," ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin, Rabu (2/11/2022).

"Itu merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk beraktifitas di manapun dan kapanpun." singkatnya.


Bandung, 2 November 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update