Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Dua Orang Pelaku Curanmor di Amuk Massa, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T15:01:42Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi pada Minggu (06/11/2022 ) di halaman masjid Jami' Al Ma'arif Desa waru Jaya kecamatan Parung kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar  atas kesigapannya mengevakuasi  dua pelaku curanmor yang diamuk massa.


Aksi dua orang pelaku curanmor yang hendak mencuri tersebut gagal usai aksinya di ketahui warga, akibatnya kedua pelaku pun menjadi pusat amukan warga yang kesal dengan aksi pelaku.

Pihak kepolisian dari Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi kepada dua orang pelaku  ke mapolsek Parung Polres Bogor Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parung Polres Bogor Polda Jabar  Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa dari tangan pelaku kita amankan barang bukti berupa tas berisi kunci later T dan satu unit kendaraan sepeda motor. Hingga saat ini kepada para pelaku pun masih dalam proses penyidikan lebih lanjut.


Bandung 6 Nopember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update