Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Berkah Polisi Berikan Kaki Palsu Kepada Seorang Anak Di Padalarang

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T01:15:06Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Polres Cimahi Polda Jabar berikan bantuan Kaki Palsu  kepada Ananda Muhammmad Nizam Adiputra, Kp Andir Desa Padalarang Kab Bandung Barat yang semenjak kecil kaki sebelah kanan memiliki keterbatasan, Kamis (3/11/2022).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kemandirian dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari - hari serta tidak terlalu bergantung pada orang lain.

"Polri akan selalu berkomitmen memberikan kepedulian tinggi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sangat membutuhkan." kata Ibrahim Tompo.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Dokkes Polres Cimahi Polda Jabar  Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari memberikan kaki palsu kepada Ananda Nizam, mengungkapkan "Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu yang diberikan Polres Cimahi Polda Jabar,  ananda nizam dapat lebih semangat lagi dalam setiap aktifitasnya serta mendapat dorongan motivasi dan semangat untuk menjalani hidup agar lebih baik dan lebih mandiri lagi, Ananda nizam tetap semangat, tidak boleh menyerah dengan keadaan dan semoga cita-citanya kelak akan dikabulkan Allah SWT".

"Dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari yang selama ini membantu untuk proses pembuatan kaki palsu anak kami, semoga Bu dokter uni selalu di beri kesehatan, kesuksesan, dilimpahkan rezekinya dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT." ungkap Dewilah.


Bandung 3 Nopember 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update