Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Akan Gelar Aksi Tawuran, 3 Orang Remaja Diamankan Polisi

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T11:39:08Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    

Personil Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar berhasil amankan 3 orang remaja yang akan gelar aksi tawuran pada Minggu (06/11/2022) di wilayah Kampung Panangga kecamatan Cileungsi. Dari ketiga orang remaja tersebut berhasil diamankan juga barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis celurit dan senjata tajam jenis samurai.

Pengamanan ketiga orang remaja tersebut berawal saat warga melihat adanya sekelompok remaja yang konvoi mengendarai kendaraan roda dua  akan menggelar aksi tawuran, kejadian tersebut di laporkan kepada anggota Babinkamtibmas Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar pun secara langsung di respon bersama Babinsa dan Karang Taruna dengan mendatangi sekelompok remaja tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang remaja.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan bahwa terhadap ketiga orang remaja tersebut langsung dilakukan pemeriksaan di Mako Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar. Sementara itu Kepada orang tua dan pihak sekolah para remaja tersebut pun  dilakukan pemanggilan.

Kepada para remaja  nantinya akan diserahkan kembali kepada masing-masing orang tuanya untuk di bimbing dan diawasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M. Si menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja untuk melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus  dalam lingkungan yang salah.


Bandung, 06 November 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update