Notification

×

Iklan


Kabag SDM Polres Majalengka Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Majalengka Ke XXIII Tahun 2022

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T03:43:49Z



Majalengka, patroli88investigasi.com –Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag SDM Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Dadan Sudirman mengahadiri Acara Sidang Terbuka Senat  UNMA Dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Ke XXIII Tahun 2022 di Auditorium Universitas Majalengka, Sabtu (5/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd bersama Forkopimda, Kadisdik Ptov Jabar, Ketua  Yayasan UNMA, Rektor, Senat dan Dekan Universitas Majalengka.


Kegiatan Sidang Terbuka Senat  UNMA Dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Ke XXIII Tahun 2022 Sebanyak 731 Wisudawan dan Wisudawati.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengatakan, Mengucapkan Selamat Wisudawan dan Wisudawati selalu menjaga baik keluarga dan almamater.

"Selamat untuk meraih sukses - sukses berikutnya, jagalah nama baik sendiri, keluarga dan almamater, bawalah almamater kemanapun terbang,"ucapnya.

Selain itu, Semoga Universitas Majalengka tetap tumbuh dan berkembang untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"tutup Kompol Dadan Sudirman.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update