Notification

×

Iklan


Jumat Pagi, Polisi di Majalengka Gelar Latihan Bela Diri Pencak Silat Bersama FKKKP Desa Nagarakembang

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T06:29:56Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar Bersinergi dengan Paguyuban Fajar Kancana Kumpay Kuning Putra (FKKKP) Desa Nagarakembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka di Lapangan Mapolres Majalengka, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dengan melaksanakan Latihan Bela diri Pencak Silat bersama Paguyuban Fajar Kancana Kumpay Kuning Putra (FKKKP) yang dipimpin Bang Yusril.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Dalam rangka memperkuat dengan pembinaan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Pihaknya menginisiasi Program Prioritas Kapolri menuju Polri Presisi dalam pemantapan kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dengan meningkatkan Silaturahmi dengan Paguyuban Fajar Kancana Kumpay Kuning Putra (FKKKP) dengan mengadendakan Latihan Bersama pencak silat yang diawali dengan apel pagi.


“Kegiatan Ini juga Merupakan Salah Satu Langkah Untuk Memupuk Wawasan Kebangsaan Serta Menjalin Silahturahmi Kemajemukan Karena Pencak Silat Merupakan Warisan Kebudayaan Bangsa Dan Merupakan Komponen Kekuatan Pengamanan Yang Harus Selalu Kita Jaga Dan Kita Pupuk Untuk Keutuhan NKRI,”tuturnya.

“Semoga dengan latihan kali ini, Kapolres mengucapkan terimakasih atas Antusiasme kebersamaan, Silat bukan hal yang wajar yang biasa kita lakukan tetapi rekan rekan melakukannya dengan senang hati ini berarti menggambarkan kekompakan kita semua”ungkapnya.

“Dengan adanya latihan Silat bersama ini juga mudah-mudahan silat ini membawa kita sehat, bersih pikiran dan ikhtiar ini mendapat Perlindungan dari Allah SWT”,ucap AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update