Notification

×

Iklan


Jalin Terus Silaturrahmi, Kapolsek Cingambul Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Nagarakembang

4 November 2022 | Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T06:26:48Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka menambah kedekatan Polri dalam hal ini Polsek Cingambul Polres Majalengka dengan masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara keduanya.

Demikian seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat bersama anggota yang kerap melakukan kunjungan ke tokoh  masyarakat di wilayah hukum Polsek Cingambul Polres Majalengka, Jumat (4/11/2022).

Kali ini Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat bersama anggota mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Desa Nagarakembang Desa Cingambul Kabupaten Majalengka bapak H.Deni Razwa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial,” ujar IPTU Budiman Hidayat.

Dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pungkasnya.

Bapak H.Deni Razwa mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek bersama anggota, dirinya akan terus mendukung dan bersama sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,"ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update