Notification

×

Iklan


IPNU - IPPNU Karang Gintung, Kemranjen Menggunjang Tempat wisata Pangonan Indah , kemranjen Bersholawat

13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T11:09:13Z



Banyumas,Patroli88investigasi.com_ Bahwa pada  hari Minggu tanggal 13,bulan November Tahun 2022,
Acara Rutinan kegiatan Angota IPNU dan IPPNU Desa karanggintung mengadakan Sholawat bersama di Bukit  Pangonan Indah,tempat wisata yang sudah terkenal di warga masyarakat sekitar dan  sampai ke luar kota , Dengan pemandangan hamparan luas di pegunungan mata memandang jauh sampai ke laut selatan kabupaten Cilacap ,wisata favorit warga masyarakat.

Lanjut, Remaja IPNU IPPNU Desa karang Gintung merupakan Generasi muda yang Akan jadi penerus bangsa Indonesia ,ketua IPNU Desa karanggintung Ikhsan dan Anggotanya ,serta ketua IPPNU Rifa beserta anggotanya patut menjadi suri tauladan bagi putra putri warga masyarakat kecamatan Kemranjen khususnya Desa karanggintung,papar Rafli  selaku anggota BANSER kecamatan Kemranjen Desa kebarongan .




Sholawat bukti kita Cinta  terhadap Rosululloh Nabi Muhammad Saw ,bisa di bilang suatu tradisi masyarakat Umat muslim ,untuk memperingati hari lahir  Nabi Muhammad Saw.

Acara ,Gema sholawat kali ini yang bertempat di Bukit  Pangonan Indah  , Hadir  kepala Desa Karang Gintung ,Aris S,Pd,Serta Kades, petarangan Jaenul SPD,i dan jajarannya  ,dan  Ulama  terkemuka kecamatan Kemranjen,Ansor, BANSER,Fatayat NU,irmas ,Muslimat NU,turut menghadiri acara  tersebut.

Para Tokoh ulama dari kecamatan Kemranjen yang sangat dihormati dan dianggap sebagai Wali dalam dunia tarekat dan sufisme,ikut menghadiri acara tersebut .

Dalam kaitan Sholawat tersebut, di Bukit Pangonan Indah Karang Gintung  begitu  Istiqomah , Sholawat Dari Habib 
Tohir Qolbi Bin Segaf Chasan  Al-Jufri Dari manggungan Desa petarangan dan Habibi Abdul Qodir mulachailah dari , Sokaraja di meriahkan Grup Hadroh Al Huda Dari kemranjen kabupaten Banyumas.

"Dalam pelaksanaan tersebut ratusan jamaah, santriwan - santriwati  dan para tokoh agama, ulama setempat berbaur mengumandangkan solawat".

Menurut keterangan Panitia penyelenggara menjelaskan, bahwa kami mengajak seluruh jama’ah dan seluruh lapisan masyarakat ,Tua muda ,irmas Muslimat NU Fatayat Ansor BANSER IPNU IPPNU Dengan Bersolawt menabah cinta kita kepada Nabi Muhammad Saw,dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT tutupnya ,(shlh).










×
Berita Terbaru Update