Notification

×

Iklan


Himbauan Polsek Tambaksari Bersama 3 pilar Melarang Anak di Bawah Umur Mengunjungi RHU

8 November 2022 | Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T02:18:46Z


Surabaya,Patroli88investigasi.com– Minggu, 06 November 2022 pukul 18.30 wib, Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Polsek Tambaksari bersama tiga pilar melaksanakan Himbauan bahwa anak dibawah umur tidak diperbolehkan masuk di RHU dan tidak boleh dipekerjakan di RHU.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa anak-anak dibawah umur tidak diperbolehkan bekerja maupun masuk di RHU manapun juga"ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.


Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji melalui Bhabinkmtibmas Kel. Rangkah membuat Himbauan tentang larangan tersebut guna menciptakan situasi yang sehat aman tertib terkendali dan kondusif.

Dalam kegitan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan bahwa anak dibawah umur tidak diperbolehkan masuk  di RHU wilayah polsek tambaksari Surabaya dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman tertib terkendali dan situasi kondusif ” jelas Bhabinkamtibmas Tambaksari.

(Rudi,FRN)



×
Berita Terbaru Update