Notification

×

Iklan


Duka Gempa Bumi Cianjur Penanganan Korban ,Partai Gerindra Bergerak Cepat.

25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T01:25:07Z



Cilacap,Patroli88investigasi.com_Fraksi partai Gerindra , Anggota DPR RI fraksi partai Gerindra ,Hj Novita Wijayanti , Menyampaikan Duka mendalam kepada korban gempa bumi ,yang terjadi di Kabupaten Cianjur ,Jawa barat.

Lanjut , Novita Wijayanti S,E ,.M,M.meminta Dalam upaya penanganan yang tengah di lakukan saat ini agar terfokus pada keselamatan warga masyarakat sekitar yang terdampak paparnya.



Secara pribadi saya menyampaikan duka mendalam kepada saudara -saudaraku kita, di Cianjur akibat gempa bumi yang terjadi kemarin siang "ucap Novita Wijayanti, S,E,.M,M. kepada awak media Pada hari slasa tanggal 22 bulan November tahun 2022.

Lanjut, legislator dari Dapil kabupaten Banyumas _ Cilacap ini juga meminta agar pemerintah pusat dan Daerah langsung Berkolaborasi dalam melakukan penanganan Secara cepat di lokasi , terutama terkait ketersediaan logistik makanan maupun kebutuhan medis paparnya .

Dalam , penanganan ini perlu adanya kerjasama lintas kementerian dan lembaga Hinga Pemda setempat, sehingga mempermudah penanganan darurat Bencana, Bantuan cepat ini harus di berikan terutama bagi daerah yang terisolir akibat gempa , paparnya.

Masih dalam Kesempatan itu,Hj Novita Wijayanti ,S,E ,.M,M. menghimbau kepada masyarakat sekitar sekitar,terus waspada terhadap bencana alam yang mungkin terjadi,sebab semua Daerah rawan Bencana warga masyarakat harus selalu siaga .

Kendati demikian, kepada semua pihak yang berada di lokasi bencana agar tetap berhati-hati dan waspada, kemungkinan terjadinya gempa maupun tanah longsor susulan, pungkasnya.

Seperti di Berikan sebelumnya,hingga pada hari Senin (21/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB.BMKG mencatat terjadi  62 kali Gemba susulan ,meski instensitas gempa susulan meski makin kecil ,tutupnya.

*Red/ Shlh*

×
Berita Terbaru Update