Notification

×

Iklan


Dra. Hj Ijah Hartini. M. Ipol Dan H. Acep Purnama SH ( bupati kuningan) Menghimbau Kepada Semua Kader PDIP Menjadi Pondasi Dalam Membangun dan Mengawasi Program Pemerintah.

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T12:58:17Z





Kuningan Patroli 8investigasi.com_Dalam rangka evaluasi / kunjungan kerja anggota  dewan Propinsi dari fraksi PDIP, Reses yang di gelar pada Minggu 6 Nov 2022 bertempat di Balai Desa Luragung Tonggoh Kec. Luragung hampir semua jajaran pengurus fraksi PDIP beserta para anggota dewan kabupaten menghadiri agenda Reses tersebut tak lupa orang No satu di Kab. Kuningan yakni H. Acep Purnama SH juga hadir dalam agenda tersebut. 


Dra. Hj. Ijah Hartini. M. Upil salah satu Anggota dewan Propinsi menyampaikan dalam sambutanya meminta anggar semua kader PDIP perduli akan kebutuhan rakyat bekerja sama dengan pemerintah Desa untuk mengevaluasi, mengawasi dan meningkatkan pembangunan, guna meningkatkan sumberdaya manusia demi kenyamanan, kesejahteraan dan kemakmuran rakyat singkatnya. 

Hal serupa di sampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH dalam sambutannya bukan hanya mengevaluasi dan mengawasi program pemerintah saja akan tetapi semua Kader PDIP harus menjadi Pondasi dalam pelaksanaan program Pemerintah tidak hanya dari aspek pembangunan saja akan tetapi dari berbagai aspek baik dari segi pendidikan, kesehatan dsb guna mensejahtrakan dan kenyamanan rakyat tegasnya. **Do2**

×
Berita Terbaru Update