Notification

×

Iklan


DISINYALIR KADIS DISPOLAPAR ALERGI WARTAWAN

9 November 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T04:43:59Z


Kuningan,Patroli88Investigasi.Com_Terciumnya aroma tak sedap di ruang lingkup Dispolapar Kab. Kuningan terkait Pembangunan di lokasi Ciceurem tepatnya di Desa Kaduela Kec. Pasawahan menjadi opini publik,  menurut informasi yang di Terima bahwa pembangunan di lokasi Ciceurem seharusnya di laksanakan oleh satu pengembang pasalnya notabentnya hanya satu paket dengan Nilai berkisar 5 M bersumber anggaran dari Propinsi, akan tetapi dalam pasca pelaksanaan pekerjaan tersebut di  di laksanakan oleh 14 Pengembang terpecah menjadi dua sisteam yakni 7 juksung dan 7 lagunya melalui LPSE, guna ke balanan dan ketrans paranan dalam publikasi Awak media berusaha menemui Toto Toharudin ( kadis) guna konfirmasi sangat di sayangkan Kadis sulit di temui baik di tempat kerjanya maupun di Hub. Via selurer.

Hal serupa di rasakan oleh Maman Bom salah satu wartawan senior di Kab. Kuningan saat di Hubungi via selurer menyampaikan betul sulit sekali menemui Toto Toharudin ( Kadis) seperti mencari jarum dalam jerami sepertinya Kadis Alergi terhadap Wartawan, seperti apa yang saya alami pada hari Selasa 8 Nov 2022 sekitar pukul 08.00 Wib saya sengaja mendatangi Dinas Dispolapar hendak bertemu dengan Kadis tapi sayang yang bersangkutan tidak ada menurut salah seorang staf mengatakan Pa Kadis sedang ada acara di Kodim terangnya, mengingat bahwa saya juga mendapat undangan dari Kodim sesampainya di acara tersebut ternyata  Toto Toharudin ( kadis) tidak ada / tidak menghadiri acara tersebut. Intinya kadispolapar sulit di temui dan alergi terhadap Wartawan, silahkan publikasikan saja apa yang saya sampaikan tegas  Maman Bom kepada Awak Media. 

Lain dengan Toto Toharudin ( kadisporapar) yang sulit di temui serta suli di komunikasi Guna kebalanan dalam informasi yang mengacu pada UU No 40 tahun 1990 terkait kebalanan dalam informasi dan publikasi sampai akhirnya brita ini  Muncul . ** Do2**

×
Berita Terbaru Update