Notification

×

Iklan


Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi di Majalengka Pengamanan Wisuda Universitas Majalengka

6 November 2022 | Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T03:44:09Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar di pimpin Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana dan Kanit Turjawali Ipda Aseng melaksanakan Pengamanan Kegiatan Wisuda Universitas Majalengka (UNMA) yang berada di Raya KH. Abdul Halim No.103, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka,pada Sabtu (5/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengaka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Sebanyak 34 (Tiga Puluh Empat) Personil Kepolisian dari Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota diterjunkan untuk melaksanakan Kegiatan Pengamanan Wisuda Universitas Majalengka dibantu dari Unsur TNI,Dishub dan Sat Pol PP Majalengka.



Diketahui ada 731 yang hari ini melaksanakan Wisuda di Universitas Majalengka dari Magister Unma,Fisip Unma,FKIP Unma,FEB Unma,Faperta Unma,FAI Unma,FT Unma dan FH Unma."terang Kompol Kusdinar Idris.

Kegiatan rangkaian Wisuda Universitas Majalengka ini di awali dengan Karnaval menggunakan Delman, Mobil Motekar,Odong Odong dan Becak star dari depan Pendopo  Majalengka menuju Jalan Siti Armilah,Jalan Imam Bonjol kemudian ke Jalan KH.Abdul Halim,Bunderan Munjul dan finish di Kampus Universitas Majalengka,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Para Wisudawan dan Wisudawati  memasuki Kampus Universitas Majalengka untuk melaksanakan Sidang terbuka senat dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister Ke XXIII Tahun 2022 di Auditorium Universitas Majalengka.

"Pengamanan ini untuk Menciptakan situasi aman dan Nyaman disetiap kehadiran polri. Merupakan bentuk Pengabdian polri kepada masyarakat"ujarnya.

Kehadiran Pori di setiap Kegiatan Masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman , merupakan hak masyarakat yang harus dipenuhi,"tandasnya.

Selain itu, Kegiatan pengamanan merupakan langkah awal mencegah terjadinya kriminalitas.

Pengamanan merupakan bentuk wujud pengabdian dan pelayanan polri terhadap setiap kegiatan masyarakat."tutup Kompol Kusdinar Idris.

Alhamdulillah Kegiatan Wisuda Universitas Majalengka Tahun 2022 berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update