Notification

×

Iklan


Bukti Polri Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bantu Warga Bangun Rumah

14 November 2022 | Senin, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T08:09:00Z



Indramayu,patroli88Investigasi.com- Personel kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang turut membantu warga binaannya membangun rumah di wilayah hukum Polsek krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (14/11/22).Dirinya tak segan turun langsung untuk membantu warganya dalam membangun rumah dengan iklas.

Ia dan mendorong gerobak yang terisi batu bata dan mengangkat adukan semen tanpa meminta imbalan.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana di tempat terpisah mengatakan, Kehadirian anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat.

Menurutnya, yang dilakukan anggotanya ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dengan turut membantu warga, lanjut Kapolsek, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti, ujarnya.(Teja, S. Spb)

×
Berita Terbaru Update