Notification

×

Iklan


Babinsa Nogosari Evakuasi Tawon Vespa Alfinis

2 November 2022 | Rabu, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T06:59:39Z


Boyolali , patroli88investigasi.com – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi bersama Komunitas Info Cegatan Boyolali ( ICB ) Sektor timur mengeksekuasi Sarang tawon Vespa Alfinis atau Tawon DAS dirumah Slamet ( 55 ) Dukuh Jangkungan Desa Glonggong Kecamatan nogosari Kabupaten Boyoalli. Selasa Malam ( 01/11/22).

Menurut keterangan yang disampaikan oleh warga atas nama Sutanto Warga Jangkungan  terdapat sarang tawon Vespa Alfinis yang berada di bawah genteng rumah Trimo.

Menurut Slamet adanya tawon Vespa alfinis ini sangat mengganggu karena jumlahnya yang sangat banyak dan membuat sarang di dalam rumah.

Saat evakuasi Babinsa selaku aparat kewilayahan menghimbau kepada warga apabila melihat Sarang tawon Vespa Alfinis jangan diganggu karena dapat menyerang pada manusia dan mengakibatkan kematian apabila terkena sengatan yang berlebihan.

Memberantas sarang tawon vespa memang perlu penanganan khusus. Pasalnya tawon ini cukup ganas dan berbahaya jika menyengat masyarakat “ pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update