Notification

×

Iklan


Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sudiroprajan Pantau Giat Wisata Jajanan Malam Ketandan

23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T04:19:42Z


Surakarta, patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Sertu Hidayat dan Serda Agus S bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rudy memantau langsung kegiatan wisata kuliner jajanan malam Ketandan yang berlangsung selama 10 hari kedepan yang di mulai pada malam hari ini Sabtu,(19/11/2022) Pukul 20.00 wib s.d selesai.

Sertu Hidayat menegaskan dengan adanya kegiatan wisata jajanan malam dapat meningkatkan UMKM bagi masyarakat khususnya warga masyarakat surakarta.

"Dalam kegiatan wisata jajanan malam Ketandan banyak yang di sajikan makanan makanan khas solo yang terkenal enak dan murah dapat terjangkau masyarakat luas."terangnya.

"Dalam kegiatan wisata jajanan malam Ketandan di buka pada pukul 18.15 wib s/d 22.00 wib. dengan adanya wisata jajana malam akan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya kota Surakarta.dalam kegiatan wisata jajanan malam juga disajikan atau di ramaikan dengan barongsai macan Putih dari warga masyarakat Kelyrahan Sudiroprajan."imbuhnya.

"Kami  juga menghimbau agar mematuhi protokoler kesehatan karena pandemi belum berakir dan juga agar berhati-hati dan menjaga keamanan barang bawaan masing- masing agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengundang kejahatan dan pencurian,serta menjaga kebersihan di area tempat Jajanan wisata malam ketandan."pungkasnya.

(Arda 72)


×
Berita Terbaru Update