Notification

×

Iklan


Angaran Pokir layak Jadi Bokir Tapi jangan Kikir DPRD Kuningan pilah pilih Wartawan Plesiran ke Pangandaran

3 November 2022 | Kamis, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T01:30:39Z


Kuningan,Patroli88investigasi.Com._Anggaran pokir yang di duga buat Plesiran wartawan yang dipilih pihak panitia mengundang reaksi,dan dipertayakan juga oleh Fast Respon dan media patroli88 investigasi .

Kamis tanggal 3 Nopember 2022 saat patroli88 mengadakan rapat dadakan seperti Dewan yang mengadakan acara plesiran secara dadakan dengan wartawan ke Pangandaran .



Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah di Kabupaten kuningan , namun kadang kala kegiatannya membuat bingung Rakyatnya seperti yang terjadi di Kabupaten Kuningan Terkait kegiatan yang di bungkus dengan tema menjalin kemitraan antara ketua DPRD Kuningan dengan jurnalis Kuningan, Rabu (2/11/2022)

Kegiatan jalan jalan alias plesiran  dalam rangka silaturahmi dan menjalin kemitraan antara ketua DPRD Kuningan dengan jurnalis Kuningan tersebut justru menjadi sorotan semua pihak termasuk di dalamnya anggota kesekretariatan dewan dan sejumlah wartawan, pasalnya kegiatan tersebut sepertinya tanpa perencanaan atau dadakan.

"Aneh kegiatan wakil rakyat kok dadakan kaya penjual tahu bulat saja , dan kalau emang bener mau menjalin kemitraan dengan jurnalis Kuningan , kok hanya sebagian kecil saja yang diundang atau di ajak,padahal jurnalis Kuningan lumayan banyak apa maksudnya?, Atau sengaja ingin memecah belah persatuan antar wartawan di kabupaten Kuningan?" Kata salah seorang wakil pimpinan redaksi patroli88 supriyanto  yang lebih akrab dengan nama panggilan bopih pada media ini Rabu malam (2/11/2022)

Hal senada diungkapkan salah seorang pegawai kesekretariatan DPRD Kabupaten Kuningan melalui sambungan Internet WhatsApp pada media ini, pihaknya merasa bingung karena tidak ada informasi dari awal .

"sekretariatan mah teu aya nu apal, tau tau pagi rek apel tos karumpul pada berangkat ( kesekretariatan nggak ada yang tahu, abis apel pagi udah pada kumpul mau berangkat...red)," isi WhatsApp nya

Lebih jauh dia menjelaskan yang brangkat hanya Ketua DPRD, Sekwan dan sejumlah wartawan. terkait anggaran dia tidak mengetahui bahkan menyarankan pada media untuk langsung menanyakan ke bagian keuangan.

Bahkan diapun merasa heran dengan adanya kegiatan tersebut

"Iyah bos heran ku ketua ayena mah ari bimtek sekretariatan kalah dilengitken da eweh anggaranna cenah,( Kegiatan bimtek kesekretariatan ditiadakan dengan alasan tidak ada anggaran,tapi ada acara jalan jalan...duite ana .), pungkasnya. ( agus gusbur korwil/Supri)

×
Berita Terbaru Update