Notification

×

Iklan


AKP Iwa Mashadi : Pos Polisi Keliling Polsek Tukdana Mudahkan Pelayanan Masyarakat

5 November 2022 | Sabtu, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T06:51:05Z


Indramayu,patroli88Investigasi.com- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Pos Polisi Keliling di wilayah Hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/11/22).

Kegiatan tersebut untuk memudahkan pelayanan, agar Masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak perlu datang ke Mako Polsek Tukdana.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, Pos Polisi Keliling ini ditempatkan di lokasi area pemukiman masyarakat dan juga di area sentral yang berada di wilayah hukum Tukdana.

"Patroli pos polisi keliling kita tempatkan pada lokasi-lokasi di area pemukiman masyarakat untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menjelaskan, Pos Polisi Keliling untuk menerima layanan pengaduan masyarakat dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolri tentang Quick Wins Presisi khususnya program optimalisasi pemolisian masyarakat.

"Pos polisi keliling ini setiap hari nya akan berpindah-pindah tempat. Hal ini untuk memudahkan akses masyarakat untuk mendapat pelayanan kepolisian," pungkas AKP Iwa Mashadi.

(Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update