Notification

×

Iklan


Agus Flores : Zaman Jendral Listyo, Dukungan Masyarakat Terhadap Polri Cukup Kuat*

2 November 2022 | Rabu, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T11:28:30Z


*Jakarta*Patroli88investigasi.com_Menyikapi Aksi Masyarakat Cinta Polisi dukung Polri murni tanpa intervensi, Agus Flores serta

Tim Media yang tergabung di FRN juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polri yang dipimpin Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap kasus-kasus besar di tubuh polri. Tim FRN juga mendukung penuh Kapolri melakukan bersih-bersih di tubuh Mabes Polri 

Untuk itu Agus Flores meminta Media yang tergabung di FRN agar menjaga nama baik polri dalam pemberitaan, karena saat ini jika di lihat dari kinerja Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam bersih-bersih di tubuh polri sangat serius, bahkan penindakan yang dilakukan Polri tidak hanya sebatas sidang etik terhadap anggota yang melanggar, tapi juga sudah sampai pada penindakan hukum.

“Secara umum saya melihat tingkat kepercayaan publik terhadap pengawasan internal kepolisian sudah semakin bagus dan membaik,” kata Agus Flores Jakarta, Selasa (01/11/2022).

Di samping itu, reformasi di tubuh Bhayangkara juga masih terus berjalan. Hal itu terutama dilakukan di internal Polri. Untuk mencapai reformasi yang didambakan, Polri terbuka dan menerima setiap masukan dari semua pihak guna memperbaiki internal kepolisian. "Dengan demikian diharapkan polisi semakin transparan, akuntabilitas dan profesional dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat," Tutupnya.

*Red*

×
Berita Terbaru Update