Notification

×

Iklan


Walau covid level 1 babinsa tetap Cek Prokes di Pasar Harjodaksino

17 Oktober 2022 | Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T03:04:08Z


Surakarta, patroli88investigasi.com –Dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid -19 khususnya ditempat keramaian warga. Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda S. Tito melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan Cara Cek Prokes dan pembagian masker dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid -19 divpasar tradisional harjodaksino Jl. yos sudarso Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Sabtu ( 15/10/2022).

Aktifitas penjual dan pembeli semakin hari semakin ramai dikarenakan situasi mulai pulih dan bangkit menuju indonesia jaya,untuk itu babinsa tidak tinggal diam karna situasi masih pandemi, maka dari itu Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) ini rutin tetap dilaksanakan di wilayah Surakarta terutama ditempat tempat Wedangan, Restauran, Swalayan serta Pasar Tradisional maupun pasar Modern yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, Kata Serda Tito.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus pendemi Covid -19 dan memberikan pengertian serta himbuan kepada Pedagang maupun pengunjung agar selalu mematuhi semua prosedur Protokol Kesehatan serta mewajibkan kepada semua masyarakat untuk memakai masker, tambahnya

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada pedagang agar lebih peka dalam melaksanakan pengecekan terkait penanganan Covid -19.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update