Notification

×

Iklan


Wakapolres Pimpin Sosialisasi Program Quick Wins Presisi Pada Bhabinkamtibmas Polres Majalengka

31 Oktober 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T10:51:53Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik didampingi KBO Binmas Polres Majalengka IPTU Baban pimpin pelaksanakan sosialisasi program quick wins presisi kepada bhabinkamtibmas jajaran polres majalengka bertempat di gedung serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, senin (31/10/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengatakan, Program ini dilaksanakan selama 40 hari mulai 1 November sampai 10 Desember, agar Bhabibkamtibmas berperan aktif karena sebagai garda terdepan Polri yang paling dekat dengan masyarakat.

Wakapolres juga mengajak agar rekan-rekan bhabinkamtibmas harus berani berbicara di depan masyarakat karena dalam bertugas sehari hari bhabinkamtibmas selalu berhadapan dengan masyarakat secara langsung."pungkasnya.

"Hubungan dengan masyarakat harus baik, tunjukan kesantunan kita jangan ada arogansi dilapangan apapun kondisinya apapun keadaannya."ujarnya.

Selain itu  agar mengoptimalisasi Polmas (Pemolisian Masyarakat) semaksimal mungkin kita lakukan, Respon terhadap problem yang akut atau urgent.

Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik berpesa agar laksanakan tugas dengan niat yang baik,laksanakan kegiatan pelayanan dengan cara yang baik, serahkan hasil kepada Allah Swt."tutupnya.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update