Notification

×

Iklan


Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolsek Sukahaji Gelar Anev Mingguan

27 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T03:43:26Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam kesempatan pagi ini, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Sukahaji guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, bertempat di Polsek Sukahaji, Kamis (27/10/2022).

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, KSPKT, dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Sukahaji, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya.

Di samping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan Anev mingguan ini di lakukan bertujuan untuk evaluasi dan meningkatkan kinerja anggota terutama pelayanan kepada Masyarakat.

“Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Sukahaji dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Sukahaji dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Sukahaji agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh anggota Polsek Sukahaji agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas TNI-Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” Tutup Kapolsek Sukahaji.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update