Notification

×

Iklan


Sat Samapta Polres Ciamis Melakukan Pemantauan Kesejumlah SPBU

18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T14:06:49Z


Ciamis , pateoli88investigasi.com – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan kesejumlah SPBU di pusat kota Kabupaten Ciamis. Pemantauan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis. Sementara anggota yang bertugas yakni dari unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis.

Patroli yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022, sekitar pukul 22.00 WIB, menyasar terhadap dua SPBU wilayah Kabupaten Ciamis. Ketiga lokasi yang menjadi sasaran pemantauan yakni SPBU Kota dan Permata Bunda.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Anggota. Ini dilakukan untuk mengantisipasi reaksi warga pasca penyesuaian harga BBM.


"Kami mengajak kepada semua pengusaha SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas. Selain itu kami mengajak para supir tanki penyuplai BBM agar selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," tutur Cecep Edi Sulaeman, Senin (17/10/2022).

AKP Cecep Edi Sulaeman menambahkan pantauan yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Samapta bahwa tidak terjadi antrian panjang. Situasi berlangsung aman dan tertib.

"Sementara di laporkan tidak ada antrian panjang, dan panic buying masyarakat untuk membeli BBM di SPBU wilayah Ciamis," kata AKP Cecep Edi.

HUMAS

(Ayep,Aj)

×
Berita Terbaru Update