Notification

×

Iklan


Polsek Tambaksari Bersama 3 Pilar Melaksanakan Baksos di Depan Halaman Mako Koramil Tambaksari

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T02:35:04Z


Surabaya,Patroli88investigasi.com -Sinergitas 3 Pilar Tambaksari kembali terlihat ditunjukkan dalam kegiatan Baksos Stunting dalam rangka percepatan penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting bertempat di Halaman Mako Koramil.0831-02 Tambaksari Kamis, (27/10/2022).Pagi

Acara tersebut dihadiri Camat Tambaksari Ir. Rr. Laksita Rini S. M.Si, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE SIK M.Si serta Danramil Tambaksari Mayor Inf. Sumardji. 


Langkah ini diambil pemerintah dengan harapan dapat membangun kapasitas dan komitmen dalam merencanakan, mengimplementasikan, memantau, dan mengevaluasi intervensi yang terpusat guna mengurangi angka gagal tumbuh anak, dengan sasaran di Kec. Tambaksari saat ini yaitu 16 Balita Stunting. 

Hal ini menjadi penting sebab pencegahan dan penanganan stunting menjadi salah komitmen pencapaian pemerintah dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan .

Sementara Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,SE SIK M.Si mengatakan pihaknya akan selalu bersinergi dengan 3 pilar dalam Pembangunan termasuk bidang Kesehatan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dengan Babinsa,  dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pengembangan  dan penanggulangan di wilayah Kec. Tambaksari ” kata Kapolsek.

(Rudi,FRN)



×
Berita Terbaru Update