Notification

×

Iklan


Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

16 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T09:38:26Z


Indramayu,patroli88investigasi.com- Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/10/22).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai antisipasi C-3 (Curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat, berbagai upaya telah kami lakukan seperti patroli pada daerah rawan ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu.

Ia menyampaikan patroli KRYD ini, menyasar titik-titik Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan dialogis dengan warga yang ditemui, dihimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan terus digelarnya kegiatan tersebut diharapkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Lohbener tetap kondusif, aman serta damai.

“Dan Oknum-oknum yang akan punya niat melakukan tindakan kejahatan akan berfikir lagi dengan adanya kegiatan Patroli KRYD tersebut,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

(Teja Sulaksana) 



×
Berita Terbaru Update