Notification

×

Iklan


Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan Kegiatan Ider Pusaka Dalam Rangka Unjungan Buyut Nyi Mas Ratu Ayu Kawunganten ke 543 tahun 2022

19 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T09:22:58Z


Indramayu, patroli88investigasi.com - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu lakukan pengamanan kegiatan Ider Pusaka dalam rangka ujungan Buyut Nyi Mas Ratu Ayu Kawunganten ke 543 tahun 2022 Di Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/10/22).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H.

Kegiatan pengamanan dilakukan dimulai dari pukul 07.30 WIB, dengan jumlah kuat 26 Personil gabungan yang terdiri dari Polsek Kedokanbunder 12 Personil, Koramil Karangampel 3 Personil, Satpol PP Kec. Kedokanbunder 4 Personil, Para Lurah/Linmas 7 Personil.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mengatakan, sasaran pengamanan ini adalah mengamankan peserta ider pusaka.

"Kita melakukan pengamanan disekitar lokasi dan jalur yang dilalui ider pusaka," kata  Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Ia juga menyampaikan, selain melakukan pengamanan jalur ider pusaka, untuk unit Reskrim melakukan antisipasi, premanisme dan kejahatan lainnya.

Untuk yang lainnya juga melakukan pulbaket, deteksi dini dan lidik pergerakan terhadap kelompok yang akan mengganggu acara jalannya ider pusaka. 

Sedangkan Binmas melakukan giat pembinaan terhadap kelompok.

Dan untuk Samapta melakukan giat preventif berupa patroli di daerah rawan sesuai target.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya pengaman ini kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Ujar Iptu Nandang.

(Teja S. Spb)



×
Berita Terbaru Update