Notification

×

Iklan


Polsek Gabuswetan Sosialisasikan Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:09:56Z


Indramayu,patroli88investigasi.com- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melakukan sosialisasi tentang kenakalan Remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar, Selasa, (18/10/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polsek Gabuswetan pada saat kegiatan Kunjungan Siswa/i SMK Al Irsyad Haurgeulis. 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Anggota Polsek Gabuswetan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Siswa dan Siswi tentang kenakalan remaja. 

Selain itu, Anggota Polsek Gabuswetan juga menyampaikan himbauan dan larangan tentang penyalahgunaan narkoba kepada Siswa dan Siswi. 

Lebih dari itu menyampaikan himbauan terkait Covid 19 yang belum usai sampai sekarang, dan menghimbau para siswa/i agar mereka menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari, katanya.

“Kami memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Ia berharap, melalui sosialisasi para pelajar bisa berinteraksi langsung dengan kami dan bertanya terkait materi sosialisasi yang diberikan.

Sehingga, apa saja yang disampaikan bisa masuk ke dalam pemikiran pelajar dan tahu apa yang harus dilakukan. Pungkasnya.

(Teja, S. SPB)


×
Berita Terbaru Update