Notification

×

Iklan


Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Bripka EPA SUKMANA Polsek Cilimus Sambangi RA, Nurul llmi Giat Maulid Nabi Muhammad SAW

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T14:02:39Z



Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, Bhabinkamtibmas Bripka EPA SUKMANA  melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus silaturahmi di RA. Nurul llmi Jum'at, (28/10/2022) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah  untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa RA. Nurul llmi agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Selain itu, Bhabin juga mengingatkan kepada anak-anak RA. Nurul llmi,  Agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Bhabinkamtibmas Bripka EPA SUKMANA Polsek Cilimus, Polres Kuningan Polda Jabar, melaksanakan Polsi sahabat Anak sekaligus acara maulid nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara tersebut pengawas dari kecamatan Cilimus Drs.Kamal Abdul M.pd., Kepala sekolah lda ldawati S.pd., dan setap pengajar serta komite sekolah ibu-ibu orang tua  murid.

Selama berlangsungnya kegiatan acara maulid nabi Muhammad Saw di RA. Nurul llmi, Alhamdulillah berjalan dengan lancar," pungkas Bhabinkamtibmas Bripka EPA SUKMANA.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update