Notification

×

Iklan


Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Polisi di Majalengka Bersama Pelajar Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

29 Oktober 2022 | Sabtu, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T14:58:55Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022 Jajaran Satlantas Polres Majalengka bersama Para Pelajar membentangkan Bendera Merah Putih Raksasa yang digelar di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka,Jumat (28/10/2022).

Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran 20x10 Meter ini untuk mengenang kembali semangat juang pemuda satukan anak bangsa dalam kibaran bendera Merah Putih, dan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 kali ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa”,"ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

"Diharapkan semangat para pemuda sebagai generasi penerus tetap membara untuk membangun bangsa dan negara Indonesia lebih maju,"ungkapnya.

"Kegiatan bentang bendera Merah Putih dapat memperkokoh jiwa nasionalisme dan cinta Tanah Air, " kata AKP Ngadiman.

"Kegiatan itu adalah gerakan nyata menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, serta tidak melupakan sejarah,"ujarnya.

Pembentangan bendera merah putih disaksikan oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Unsur Forkopimda,OPD dan Unsur Terkait lainnya serta Masyarakat Kabupaten Majalengka serta Pelajar disaat Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Majalengka di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update