Notification

×

Iklan


PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 94 ALMUNI KORP KNPI BERSATU MEMBANGUN BANGSA

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T14:12:03Z



Banyumas,Patroli88investigasi.com_Dengan Tema Bersatu Membangun Bangsa serta Semangat dalam Persatuan dan kesatuan yang utuh dalam naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia Alumni KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Banyumas menggelar acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang bertempat di Pendopo Wakil Bupati Banyumas Jalan Jenderal Sudirman Purwokerto Kabupaten Banyumas.

Acara di hadiri wakil bupati Banyumas Drs.H. Sadewo Tri Lastiono,MM, Kepala Bakesbangpol Eko Heru Surono, Ketua KNPI Banyumas Gigih Algiano.S.H.,serta segenap Unsur kelembagaan Pemuda baik Ormas,LSM,Pelajar serta Organisasi Media Sekber IPJT DPC Banyumas.Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya Ketua KNPI Banyumas Gigih Algiano.S.H. menyampaikan "ucapan terima kasih kepada segenap yang hadir dalam acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan sekaligus sarasehan temu kangen para alumnus,senior KNPI Banyumas yang begitu semangat menggelora".

Dengan Semangat Sumpah Pemuda yang di ikrarkan para pendahulu kita "Para Pejuang Muda Pencetus SUMPAH PEMUDA Tahun 1928" mari kita para generasi muda menjunjung tinggi norma serta nilai Kebangsaan dalam persatuan dan kesatuan NKRI,ajaknya..

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Banyumas Drs.H.Sadewo Tri Lastiono.MM dalam sambutannya menyampaikan tentang "POLITIK IDENTITAS" dan beliau sangat tidak setuju dan menilai yang namanya Politik Identitas bersifat memecah belah dan melenceng dari arti Sumpah Pemuda.ucapnya.

Sedangkan makna Sumpah Pemuda itu sendiri adalah menyatukan beragam perbedaan kedalam satu wadah yaitu Persatuan dan Kesatuan dalam pangkuan Ibu Pertiwi Negara Republik Indonesia.

Di akhir sambutannya wakil bupati kembali menegaskan tentang Politik Identitas itu perusak ideologi.

Refleksi 94 tahun Sumpah Pemuda Penyerahan Resume hasil Refleksi 94 tahun Sumpah Pemuda di akhir Doa penutup.

Sigit Purnomo patroli 88 investasi com

×
Berita Terbaru Update