Notification

×

Iklan


MILAD Ke 12 Organisasi XTC sukses

18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T12:12:07Z



 


Bandung,Patroli88investigasi.com_Hari minggu 16 oktober 2022, Ketua Umum beserta jajaran berkesempatan menghadiri kegiatan organisasi di kecamatan solokan jeruk kabupaten Bandung. Organisasi  XTC INDONESIA  suskes dengan wajah dan karakter baru nya melakukan perubahan-perubahan kecil hingga besar, ini terbukti seperti pada perayaan "Anniversary XTC Solzer" yang ke 12 tahun bahwa Pimpinan Anak Cabang XTC Solokan Jeruk ini berhasil menduplikasi arahan dari pusat yaitu dengan membawa tema tagline pada acaranya yaitu New hope, new face, new character dan No Competition Yes Collaboration. "Dengan seperti itu mulai dari tingkat bawah sampai keatas membuktikan bahwa XTC berkomitmen, siap dan serius melakukan perubahan perilaku. Jadi kami memohon kepada masyarakat dan pemerintah agar selalu memberikan do'a dan dukungan untuk perubahan ini." Ujar Kang Donny Popot Ketua Umum XTC INDONESIA.


Hal tersebut merupakan bentuk kesuksesan skala kecil namun jika akhirnya dapat dilakukan secara masif dan menyeluruh oleh setiap Dewan Pimpinan XTC di setiap wilayah maka bukan tidak mungkin XTC kedepan akan menjadi organisasi yang memiliki jumlah anggota terbanyak dengan kualitas diri yang baik sehingga mampu memberikan kebermanfaatan di lingkungan masyarakat.

Ormas XTC INDONESIA pernah mendapatkan penghargaan dari Indonesian Award pada tahun 2018 pada perayaan HUT XTC Ke 35 tahun sebagai Organisasi yang memiliki jumlah anggota terbesar mencapai 45 juta lebih yang tersebar di dalam dan luar negeri. pungkasnya
Dan saat ini XTC Pusat sedang melakukan upaya pendataan ulang satu pintu melalui digitalisasi agar memiliki database yang valid dan percepatan mewujudkan program-program umum organisasi dapat segera tercapai.

*Moh Asep*
×
Berita Terbaru Update